Loading...
Flyover Ditutup Lalu Lintas Macet Panjang 

Meriah Sambut Tahun Baru 2020 di Pekanbaru 

Di Baca : 395 Kali
Kemeriahan pesta kembangapi dari puncak Peaks Apartement Jalan Ahmad Yani Pekanbaru menyambut 1 Januari 2020 dinihari tadi. (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Pergantian tahun 2019 ke 2020 dinihari tadi 1 Januari 2020 di Kota Pekanbaru Riau berlangsung sederhana dan meriah. Walau ada yang menyindir ikut-ikutan budaya Romawi Kuno, masyarakat Pekanbaru menikmatinya.

Dari kejauhan sudah nampak pesta kembang api di beberapa titik jalanan di kota Pekanbaru. Namun yang paling meriah dan tak disangka-sangka muncul kembangapi bertubi-tubi dari atas puncak bangunan Peaks Apartement di Jalan Ahmad Yani Pekanbaru menerangi angkasa Kota Pekanbaru dinihari tadi. 

Di samping Kantor Gubernur Riau kelompok masyarakat juga menyalakan kembangapi ke udara.

Flyover depan Makam Pahlawan Kusuma Dharma Jalan Sudirman Pekanbaru ditutup aparat mengakibatkan lalu lintas macet di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru 

Di samping kemeriahan menyambut Tahun Baru 1 Januari 2020, masyarakat  kecewa Flyover di depan Makam Pahlawan Kusuma Dharma Pekanbaru ditutup aparat.

Dari arah selatan purna MTQ menuju utara pusat kota Jalan Sudirman kendaraan wajib membelok ke Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru sehingga macet panjang terjadi di Jalan Tuanku Tambusai Pekanbaru.

Padahal flyover di depan makam pahlawan itu dibangun untuk mengatasi macet ditutup malah pindah macetnya di sini masyarakat pengendara mengumpat-umpat menyambut Tahun Baru 2020 di Pekanbaru lalu lintas ke pusat kota untuk menikmati pergantian tahun tak bisa dilewati dan ini mengecewakan masyarakat. (azf) 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar