Loading...
Tempat Beredarnya Narkoba

Diskotek Queen Pekanbaru Disegel !

Di Baca : 362 Kali
Aparat hukum menyegel dan menutup permanen Diskotek Queen depan Mal Pekanbaru Jalan Teuku Umar Pekanbaru Riau, Selasa (7/1/2020).

Pekanbaru, Detak Indonesia--Aparat gabungan penegak hukum di Kota Pekanbaru Riau menyegel dan menutup permanen tempat hiburan diskotek Queen di kompleks Senapelan Plaza depan Mal Pekanbaru (MP) Jalan Teuku Umar Pekanbaru Riau.

Melalui rapat Forkopimda Pekanbaru sebelumnya, masukan keresahan dan pengaduan dari sejumlah masyarakat di Pekanbaru maka aparat eksekutor di lapangan yakni Dinas Penanaman Modal Satu Pintu Pekanbaru, Satpol Pamong Praja (PP) Pekanbaru, dan Polresta Pekanbaru Riau melakukan penyegelan resmi/menutup resmi tempat hiburan malam tersebut.

Kasat Pol PP Pekanbaru Agus Pramono, didampingi Kapolresta Pekanbaru AKBP Nandang, Kabid Penindakan Dinas Penanaman Modal Satu Pintu Pekanbaru Quarte Rudianto dalam jumpa pers dengan wartawan di Mapolresta Pekanbaru Selasa (7/1/2020) menyampaikan alasan penutupan tempat hiburan malam ini karena lokasi ini jadi tempat beredarnya narkoba. Puluhan karyawannya terindikasi terlibat peredaran narkoba, wanita malam banyak berkeliaran di sini.

Kemudian tempat hiburan ini juga operasi sampai subuh, padahal aturan pukul 23.00 WIB harus tutup.

Pengusaha hiburan malam ini Dedi Handoko yang dihubungi beberapa wartawan terdekat menyampaikan ikuti saja Pemko Pekanbaru.

Queen yang mendapat izin tempat hiburan dari Pemko Pekanbaru di bawah pimpinan Wali Kota Pekanbaru DR Firdaus ST MT disalahgunakan jadi ajang diskotek padahal Pemko Pekanbaru tak ada  menerbitkan izin diskotek.

Penikmat hiburan malam dan sebagian masyarakat Pekanbaru tahu sama tahu saja kenapa begitu mulus dan langgeng tempat hiburan malam ini beroperasi mulai dari tahun 1993 bernama Orion, berganti nama jadi SP, lalu berganti baju lagi namanya Ozon, dan berganti terakhir namanya Queen dan akhirnya disegel dan ditutup Januari 2020 ini oleh aparat gabungan.

Beberapa perbincangan wartawan usai jumpa pers di Mapolresta Pekanbaru Selasa siang (7/1/2020) saling bertanya kalau Queen ditutup apakah tempat hiburan sejenis lainnya di Pekanbaru tak ditutup pula. 

"Aneh juga ya cuma Queen aja yang ditutup,... iayalah Queen kan dan sepi pengunjungnya. Kok yang lain tak ditertibkan tak ditutup juga ya," demikian diskusi antar wartawan usai jumpa pers itu sambil geleng-geleng kepala tahu sama tahu saja.(*/azf)



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar