Suasana ceria awal tahun 2020

Program Menarik Wujudkan Impian Meraih Honda Dambaan

Di Baca : 1364 Kali
Pameran berbagai jenis sepeda motor Honda di Mal SKA Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru akhir Januari hingga Februari 2020 ceria ini bisa dikunjungi beramai-ramai.

Pekanbaru, Detak Indonesia--Masih dalam suasana ceria awal tahun 2020 PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau masih memanjakan konsumen dengan berbagai program penjualan sepeda motor Honda. Hal ini menjadi kesempatan emas untuk para konsumen yang masih mengurungkan niat atau menunda keinginan untuk membeli sepeda motor Honda impiannya karena menantikan promo-promo yang menarik.

Jonny Winata, Deputi Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara wilayah Riau mengatakan diawal tahun 2020 ini Capella memberikan beragam promo menarik dan kegiatan pameran yang bisa dikunjungi konsumen di Mal SKA Pekanbaru. Kami juga saat ini sedang mempersiapkan peluncuran program-program yang tidak kalah menarik saat launching New Honda BeAT di pertengahan Februari 2020 ini.

Program saat ini yang dapat dinikmati oleh konsumen di antaranya Premium Surprise khusus untuk pembelian sepeda motor PCX 150 dan ADV 150 bisa mendapatkan diskon angsuran hingga 1,6 juta rupiah dan mendapatkan hadiah Winshield dan Jaket Exclusive ADV. Untuk para pecinta sport khususnya tipe CBR150R nikmati diskon angsuran hingga 1,5 juta rupiah dan dapatkan hadiah paket modifikasi senilai 1,1 juta rupiah. Kesempatan untuk para pecinta sport dan hobi modifikasi. Tidak hanya itu, konsumen yang melakukan inden New Honda BeAT akan mendapatkan voucher belanja senilai 200 ribu rupiah.

Harapannya dengan beragam program yang ada, Capella bisa membantu konsumen untuk memilih dan mewujudkan sepeda motor Honda dambaan konsumen, seperti halnya One Heart Satu Hati meraih impian.(adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar