Loading...
berbekal mesin 471cc 8-valve

Honda Rebel Tampil Semakin Ekspresif dan Maskulin

Di Baca : 969 Kali

Jakarta, Detak Indonesia – PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan Honda Rebel sebagai motor kustom yang menjadi cerminan gaya hidup dan jati diri pengendaranya. Tampil dengan warna dan berbagai fitur baru, model ini semakin memberikan kebanggaan dan ruang kustomisasi tanpa batas.

Big bike Honda terlaris di Tanah Air ini hadir dengan warna baru yang semakin ekspresif yakni Matte Jeans Blue Metallic. Untuk mendukung sisi tata cahaya sistem penerangan LED disematkan pada lampu utama, lampu belakang, dan lampu sein yang berbentuk bulat. Tampilan panel meter digital kini lebih atraktif dan informatif. Perubahan perpindahan gigi kini terbaca di panel meter yang memiliki tampilan LCD negatif dan backlight biru yang mencolok dan mudah dibaca. Honda Rebel juga semakin nyaman dan aman dengan dilengkapi fitur Assist/Slipper Clutch yang dapat mempermudah dan memperhalus perpindahan gigi.

President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan Honda Rebel merupakan model yang dapat mengekspresikan identitas pengendaranya.

“Honda Rebel tidak hanya sekedar menjadi moda transportasi bagi pengendaranya. Perubahan pada model ini kami hadirkan untuk mendukung media ekspresi bagi pecinta sepeda motor yang memiliki karakter berani namun memiliki selera modern minimalis,” ujar Inuma



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar