Loading...
13 Polda lain Agar Tiru inovasi  Polda Riau 

Kapolri: Saya Apresiasi Inovasi Polda Riau, Seluruh Forkopimda Riau Cegah dan Atasi Karhutla Pekanbaru, Detak

Di Baca : 488 Kali
Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz mengapresiasi inovasi Polda Riau, seluruh Forkopimda Riau cegah dan atasi Karhutla. (Foto Humas Polda Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia-- Kapolri, Jenderal Pol Idham Aziz  dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto tiba di Lanud Rusmin Nurjadin Pekanbaru Rabu tadi sore (12/2/2020) sekira pukul 16.00 WIB. 

Turun dari pesawat, Kapolri dan Panglima TNI langsung melakukan rapat di ruang Arjuna VIP Pandawa Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru.

Dalam Kesempatan ini Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi sebagai Dansatgas Karhutla, menjelaskan dan memperkenalkan aplikasi Dashboard Lancang Kuning kepada Kapolri dan Panglima TNI dan rombongan Perwira tinggi lainnya. Menurut Syamsuar, Aplikasi ini merupakan inovasi kreatif dari Kapolda Riau. 

Usai Syamsuar memaparkan, giliran Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi memaparkan bahwa Polda Riau membangun sinergi dengan masyarakat Riau terkait penanganan karhutla. Sinergi ini menurut Agung, utamanya adalah memadukan sistem.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar