POLISI BURU IBU YANG MELAHIRKAN

Penemuan Bayi di Kedai Kopi, Kapolresta Besuk Beri Bantuan

Di Baca : 3551 Kali
Penemuan bayi di kedai kopi belakang RS Awal Bros Jalan Sudirman Pekanbaru Riau Sabtu subuh (15/2/2020) sudah ditangani pihak berwajib sekarang bayi perempuan ini sudah dirawat intensif di  RS Awal Bros lantai 3 Ruang Verina. (Foto Istimewa)

Pekanbaru, Detak Indonesia - Warga Bukit Raya Pekanbaru, Riau dihebohkan dengan penemuan bayi perempuan di dalam lemari kaca estalase atau steling barang dagangan warung lontong milik saudari ibu Leni Jalan Hidayah Sari, Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru, Riau, Sabtu (15/2/2020).

Mendengar hal tersebut Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya SIK MH didampingi Kasat Reskrim Kompol Awaludin SIK datang untuk membesuk bayi tersebut ke Rumah Sakit Awal Bros Jalan Sudirman Pekanbaru dan memberikan bantuan untuk kebutuhan sang bayi. Dimana diketahui bayi perempuan ini dengan berat 2,7 Kg dan panjang 47 cm.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya SIK MH, saat dikonfirmasi membenarkan tentang penemuan bayi tersebut dijelaskannya bahwa bayi tersebut diketahui berawal dari seorang warga bernama Zul Edwin (Saksi, red) yang baru pulang dari shalat subuh. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya menggendong bayi yang dibuang dan ditemukan warga tersebut dirawat di RS Awal Bros Jalan Sudirman Pekanbaru, Riau






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar