DIKEPUNG DISERGAP DITANGKAP

Detik-detik Penangkapan Oknum Polisi Bawa Shabu

Di Baca : 6363 Kali
Detik-detik penangkapan oknum polisi Polres Bengkalis Riau kurir 10 kg shabu-shabu Brigadir RR di depan Alfamart di kawasan Jalan Gatot Subroto Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai Senin malam (17/2/2020) pukul 21.30 WIB nampak RR tak

Dumai, Detak Indonesia--Detik-detik penangkapan oknum polisi kurir shabu-shabu 10 kg dan pil ekstasi 60.000 butir di Dumai Riau Senin malam lalu (17/2/2020) cukup menegangkan.

Komandan penggerebekan dan penangkapan dipimpin langsung oleh Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Inspektur Jenderal Polisi Arman Depari dan jajaran dimana pistol petugas di genggaman tangan siap menggelegar dan menyalak jika ada perlawanan. Ternyata tak ada perlawanan.

Oknum polisi jaringan narkoba internasional yang mengenakan kaos coklat tulisan Polisi di punggung itu dikepung, disergap diringkus di kawasan Jalan Gatot Subroto Kelurahan Bukit Timah Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai Riau. Ketika itu pelaku berada di depan Alfa Mart Senin malam (17/02/2020), sekitar pukul 21.30 WIB.

Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Inspektur Jenderal Polisi Arman Depari kepada wartawan menjelaskan kesal tertangkapnya seorang oknum anggota Polres Bengkalis yang terlibat sindikat narkoba internasional ini.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar