Loading...
DIHARAPKAN TAK ADA KARHUTLA LAGI

PT Ivo Mas Tunggal Gelar Apel Siaga Api 2020

Di Baca : 227 Kali
Praktik simulasi pemadaman api jika terjadi kebakaran hutan dan lahan harus dicegah sedini mungkin sampa apii padam, jangan pulang sebelum api padam. (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Kandis, Detak Indonesia--Kegiatan sosialisasi dan simulasi kebakaran hutan dan lahan PT Ivo Mas Tunggal bekerja sama dengan Upika serta masyarakat peduli api Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau dilaksanakan di lapangan sepak bola Kampung Pencing Bekulo, Rabu pagi (19/02/2020).

Pada sambutan Kanit Sabhara Iptu Edi Susanto SH mewakili Kapolsek Kandis mengatakan,di tahun 2020 semoga ke depannya tidak terjadi lagi kebakaran di wilayah ini dan kegiatan ini sudah menjadi wacana atau perencanaan dari pimpinan yang harus  dilaksanakan kegiatan simulasi kepada semua.

Diharapkan dapat bersemangat sekaligus mempererat silaturahmi di dalam pergerakan pemadaman apabila nantinya ada ditemukan titik api yang harus diberantas. 

"Jadi dengan demikian kami dari pihak Kepolisian mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Ivo Mas Tunggal dan juga kepada Pemerintah Pencing Bekulo selaku tuan rumah. Juga kepada rekan rekan masyarakat peduli api atas semangat dan partisipasinya," paparnya.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar