membantu konsumen yang membutuhkan bantuan 

Layanan Honda Care Solusi Menyenangkan Saat Motor Mogok di Jalan

Di Baca : 1901 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia– Semakin banyak pengguna sepeda motor Honda semakin PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Riau selalu ingin memberikan layanan terbaik untuk konsumen setianya.

Melihat semakin dibutuhkannya layanan yang cepat dan tepat, PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau menyediakan fasilitas layanan yang bisa membantu konsumen dalam keadaan darurat di jalan. Layanan Honda Care solusi saat sepeda motor Honda mogok di jalan.
 
Honda Care (Customer Assistance & Road Emergency) merupakan fasilitas yang bisa digunakan semua konsumen pengguna sepeda motor Honda khususnya wilayah Kota Pekanbaru. Fasilitas ini digunakan untuk keadaan darurat yang memerlukan penanganan segera seperti, motor mogok di jalan, kunci kontak hilang, motor tidak mau di starter/menyala, rantai sepeda motor putus dan lain sebagainya.

Toni Hadi Wibowo, Honda Customer Care Manager PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau mengatakan, pihaknya semakin ingin meningkatkan layanan terbaik untuk para pecinta sepeda motor Honda. Oleh karena itu Capella memberikan layanan yang cepat dan tepat untuk para pengguna sepeda motor Honda saat dalam keadaan emergency.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar