konsumen bisa menghubungi Call Center Honda CARE di 085364448353

Honda Care Memudahkan Saat Motor Mogok di Jalan

Di Baca : 2079 Kali
PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Riau bersama PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Sales Office Arengka (Capella Arengka 88) memiliki layanan darurat saat di jalan. Jika anfa mogok di jalan konsumen bisa menghubungi

Pekanbaru, Detak Indonesia –Selalu berupaya meningkatkan layanan dan memberikan berbagai kemudahan kepada semua pengguna sepeda motor Honda, PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) selaku Main Dealer Honda wilayah Riau bersama PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Sales Office Arengka (Capella Arengka 88) memiliki layanan darurat saat di jalan. Konsumen bisa menggunakan layanan ini saat memiliki kendala mendadak atau mengalami motor mogok di jalan.

Honda CARE (Customer Assistance & Road Emergency) merupakan layanan yang memberikan kemudahan saat pengguna sepeda motor Honda memiliki kendala mendadak di jalan. Honda CARE bisa digunakan semua konsumen pengguna sepeda motor Honda khususnya wilayah Kota Pekanbaru. Layanan ini digunakan dalam keadaan darurat yang memerlukan penanganan segera seperti, motor mogok di jalan, kunci kontak hilang, motor tidak mau di starter/menyala, rantai sepeda motor putus dan lain sebagainya.

Toni Hadi Wibowo, Honda Customer Care Manager PT CDN Riau mengatakan, Capella selalu ingin memberikan layanan terbaik untuk para pecinta sepeda motor Honda, oleh karena itu Capella menyediakan layanan yang cepat dan tepat untuk para pengguna sepeda motor Honda saat dalam keadaan darurat. Jadi konsumen tidak perlu khawatir atau panik saat keadaan emergency di jalan, konsumen tinggal menghubungi hotline number Honda CARE dan tim Honda CARE akan segera mendatangi ke lokasi konsumen berada.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar