DI MAL SKA PEKANBARU

Capella Honda Adakan Service Gratis

Di Baca : 911 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia– Sehubungan launching All New Honda BeAT Series yang di gelar 1 Maret 2020, PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau mengadakan service gratis di area parkir Mal SKA Pekanbaru. Service gratis yang diadakan ini dimulai hari Minggu ini (1/3/2020) hingga Senin (2/3/2020).

Program service gratis ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilangsungkan terkait launching. Arman Situmeang, Manager Service PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau mengatakan program ini  diberikan kepada pengguna sepeda motor Honda yang sedang mengunjungi Mal SKA.

Jadi selain bisa shopping pengunjung bisa sambil memanfaatkan service gratis untuk sepeda motor kesayangannya. Hal ini merupakan apresiasi Capella terhadap pengguna sepeda motor Honda dan mengingatkan kembali untuk selalu melakukan perawatan motor pastinya untuk menjaga performa sepeda motornya, mari kunjungi Mal SKA untuk mendapatkan program ini, karena program ini hanya 2 hari saja.

Service gratis yang digelar hari Minggu ini (1/3/2020) hingga esok, sejak pagi sudah ada 7 pengunjung yang mengunjungi booth service untuk melakukan service gratis. Dan harapannya semakin siang, semakin banyak pengunjung yang melakukan service gratis di booth ini.

Booth service menyediakan serivice gratis artinya pengunjung yang mengikuti program ini akan mendapatkan jasa service gratis hanya dengan membayar oli saja. Tidak hanya mendapatkan jasa service gratis, setiap pengunjung yang sudah service sepeda motornya akan diberikan gratis parkir.

Ayo kunjungi booth service di area parkiran Mal SKA untuk mendapatkan service gratis dengan hanya membayar oli. Dan kunjungi juga area pameran all type sepeda motor Honda, apparel, spare part dan aksesoris Honda.(adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar