Periode 1 hingga 31 juli 2019

Gebyar Undian Service ke AHASS “Service Honda, Dapet Honda”

Di Baca : 6718 Kali
Konsumen memasukkan kupon undian PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Riau, di Pekanbaru, Jumat (19/4/2019).

Pekanbaru, Detak Indonesia-- PT Capella Dinamik Nusantara selaku Main Dealer Honda wilayah Riau
mengadakan promo gebyar undian service untuk konsumen setia Honda. Promo ini diperuntukkan bagi konsumen yang melakukan service di AHASS Terpilih saja di seluruh wilayah Riau.

Program ini undian ini dinamakan “Service Honda Dapat Honda”. Periode program ini dimulai dari tanggal 1 hingga 31 Juli 2019. Konsumen yang melakukan service di AHASS terpilih berdasarkan periode program yang berlaku, berhak mendapatkan undian. 

Hadiah undian berupa 12 unit sepeda motor Honda BeAT CW yang akan dibawa pulang nantinya oleh konsumen Honda yang beruntung. Undian ini diperuntukkan bagi konsumen yang melakukan service perawatan di AHASS seperti service paket lengkap, service ganti oli dan lain sebagainya. 

Setelah service, konsumen akan diberikan 1 kupon undian (tidak berlaku kelipatan) yang harus diisi dengan data pribadi pengguna motor dan harus sesuai dengan identitas diri (SIM/KTP).

Arman Situmeang, Service Manager PT Capella Dinamik Nusantara wilayah Riau mengatakan program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada semua konsumen yang setia 
menggunakan Honda, sekaligus untuk mengedukasi dan mengingatkan semua pengguna motor Honda agar selalu menjaga kualitas motornya, memastikan aman untuk dikendarai melalui servis pengecekan dan perawatan rutin hanya di bengkel resmi Honda. 

Penting bagi konsumen untuk melakukan service di AHASS karena AHASS sudah memiliki 
tenaga mekanik handal yang sudah lulus pelatihan dan mendapat sertifikasi, suku cadang dan oli asli Honda, serta memiliki peralatan kerja yang sesuai dengan standard pabrik Honda. 

Kami berharap semua konsumen Honda akan senantiasa service ke AHASS untuk menjaga kualitas 
motor yang menjadi faktor utama performa dan ketahanan sepeda motornya. Ayo ke AHASS dapatkan kualitasnya dapat juga undiannya. (adifa)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar