Kapolres Kampar : 

Polri dan Pers Saling Membutuhkan

Di Baca : 873 Kali
Acara silaturahmi bersama insan pers mitra Polres Kampar di gedung serbaguna Polres Kampar, Kamis (5/3/2020).(Syailan Yusuf/Detak Indonesia.co.id)

Bangkinang, Detak Indonesia--Polri, dalam hal ini Polres Kampar Riau dan insan pers saling membutuhkan.

Hal ini dikatakan Kapolres Kampar, AKBP Mohammad Kholid SIK diwakili Kasatlantas Polres Kampar, AKP Fauzi SIK saat acara silaturrahmi bersama insan pers mitra Polres Kampar di gedung serbaguna Polres Kampar, Kamis (5/3/2020).

Acara silaturrahmi sekaligus penyerahan hadiah pemenang lomba karya jurnalistik "Kapolres Kampar Award 2020" diikuti oleh puluhan wartawan bertugas di Kabupaten Kampar.

"Dengan kegiatan ini, kami berharap dapat meningkatkan hubungan silaturrahmi di antara kita," ucap Fauzi.

"Kami juga berharap kawan-kawan dapat membuat pemberitaan yang aktual, berimbang, santun dan mengedukasi," tambahnya.

Sementara, Ketua PWI cabang Kampar yang mewakili wartawan Akhir Yani sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Kampar dan berharap dapat ditingkatkan.

Akhir Yani juga mengapresiasi hubungan kemitraan yang telah dijalin Polres Kampar sehingga wartawan sangat terbantu mendapatkan berbagai informasi untuk pemberitaan.

"Sejalan dengan MoU Dewan Pers dengan Kapolri tahun 2017, ke depan Polres Kampar diharapkan juga meningkatkan kapasitas sumber daya manusia berupa kegiatan pelatihan, seminar, workshop, forum grup discussion," tuturnya. (Syailan Yusuf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar