Edukasi dan Pengabdian Masyarakat

Mahasiswa Universitas Abdurrab Sosialisasi Corona

Di Baca : 5448 Kali
Mahasiswa/i Fakultas Kedokteran dan Kesehatan Universitas Abdurrab Pekanbaru sosialisasi antisipasi virus Corona kepada masyarakat luas di Jalan Sudirman dekat Bank Indonesia (BI) Pekanbaru, Kamis (5/3/2020). (Aznil Fajri/Detak Indonesia.co.id)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Sejumlah mahasiswa/i Fakultas Kedokteran dan Kesehatan Universitas Abdurrab Pekanbaru Riau melaksanakan kegiatan sosialisasi antisipasi bahaya virus corona kepada masyarakat pengendara dan pejalan kaki di Jalan Sudirman Pekanbaru Kamis (5/3/2020).

Menurut juru bicara mahasiswi Abdurrab ini Sella kepada wartawan bahwa mereka memberi edukasi kepada masyarakat luas di lapangan secara sukarela.

Virus corona kata Sella penyebab wabah pneumonia di Tiongkok kini semakin meresahkan warga dunia. Sebab virus tersebut  sudah menyebar ke 39 negara bahkan sudah sampai ke Benua Afrika dan Indonesia.

"Upaya antisipatif jaga kebersihan tangan dan pernapasan dasar. Lakukan praktik pernapasan dasar dan makanan. Hindari kontak langsung dengan siapapun yang tunjukkan gejala virus," ujar Sella didampingi teman-temannya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar