PRESIDEN MINTA LINDUNGI MASYARAKAT

Positif Covid-19, Kondisi Menteri Perhubungan Terus Membaik

Di Baca : 2402 Kali
Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Wakil Kepala RSPAD Gatot Soebroto Albertus Budi Sulistya membenarkan Menhub Budi Karya Sumadi positif terinfeksi virus corona hal ini disampaikan ke pers di Gedung Utama Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Sabtu

Sementara itu, untuk menjalankan tugas-tugas Menteri Perhubungan, Presiden Joko Widodo telah mengangkat Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Menteri Perhubungan Ad Interim.

"Presiden sudah menugaskan, mengangkat Menteri Perhubungan Ad Interim yaitu menugaskan Menko yang mengkoordinatori, yaitu Menko Maritim dan Investasi sebagai Menteri Perhubungan Ad Interim. Jadi ini juga fungsi-fungsi kementerian tidak akan terganggu," jelasnya.

Menanggapi kejadian ini, Pratikno menuturkan, Presiden Jokowi berpesan kepada seluruh jajarannya untuk bekerja lebih keras menangani wabah Covid-19 agar masyarakat terlindungi.

"Ya Pak Presiden dalam hal ini begitu mendapatkan laporan tersebut, terus memerintahkan kepada Menteri Kesehatan dan juga seluruh jajaran untuk semakin bekerja keras menangani ini agar masyarakat terlindungi dan dampaknya bisa diminimalisir," tegasnya.(jui/azf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar