KHAWATIR COVID-19 DI MANA-MANA

Covid-19, Sekda Kampar Bubarkan Apel Pagi

Di Baca : 998 Kali

Bangkinang, Detak Indonesia-- Antisipasi penyebaran Novel Coronavirus (Covid-19), apel gabungan di halaman kantor Bupati Kampar, Riau Senin (16/3/2020) dibubarkan.

Sekretaris Daerah Drs Yusri MSi memberikan arahan terkait sikap yang akan diambil secara resmi oleh Pemerintah Kabupaten Kampar Riau terkait hal itu.

Disampaikan, bahwa Gubernur Riau hari ini Senin 16 Maret 2020 mengundang seluruh Bupati dan Walikota se-Provinsi Riau untuk rapat koordinasi terkait penanganan Virus Corona. Untuk itu Pemkab tidak boleh menentukan sikap dan keputusan sendiri-sendiri.

"Apa keputusannya nanti, itu yang kita ikuti, baik yang mengatur masalah pendidikan maupun anak ujian, maupun pelaksanaan administrasi, semua OPD laksanakan tugas seperti biasanya, sampai ada keputusan pemerintah daerah setelah rapat koordinasi nanti," ucapnya.

Yusri mengimbau kepada seluruh OPD agar dapat menyediakan Hand Sanitizer dan menghindari kontak berjabat tangan saat ini walaupun secara budaya di sini terbiasa melakukannya.

"Jaga kesehatan baik-baik, jangan sampai Bapak-Ibu keluar kota berinteraksi, pulang kemudian menyebarkan di sini," cetusnya. (Syailan Yusuf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar