Loading...
CEK KESIAPAN PSBB

Lima Polres Jajaran di Riau Lakukan Apel Konsolidasi

Di Baca : 729 Kali
Lima Polres jajaran di Riau melakukan apel konsolidasi penerapan PSBB di wilayah masing-masing, Sabtu (16/5/2020). (Foto BidHumas Polda Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Lima wilayah Kepolisian di Jajaran Riau menggelar apel konsolidasi pada Sabtu (16/5/2020) sebagai langkah kesiapan dengan diberlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) di lima wilayah, menyusul Kota Pekanbaru yang sudah lebih dulu menetapkan status PSBB hingga memasuki tahap kedua. Kelima wilayah tersebut adalah Kabupaten Kampar, Kota Dumai, Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Siak dan Kabupaten Bengkalis. PSBB dimulai tanggal 15 Mei 2020 pukul 00.00 WIB dan akan berlangsung selama 14 hari ke depan. 

Apel konsolidasi yang digelar bertujuan untuk menyamakan langkah tindak dalam menjalankan aturan PSBB sesuai dengan tugas pokok dan fungsi dari masing masing instansi yang bertanggung jawab sehingga memudahkan pelaksanaan di lapangan terutama dalam memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat sehingga tujuan PSBB dapat dicapai secara efektif. Masyarakat dapat mematuhi peraturan pembatasan yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di wilayah PSBB.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar