Cegah Penyebaran Covid-19

Polda Riau Gelar Patroli Skala Besar

Di Baca : 2274 Kali
Menindalkanjuti instruksi Kapolri untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Efendi SH SIK MSI dan jajaran memimpin patroli skala besar di wilayah Riau Senin (23/3/2020). (Foto Humas Polda Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Menindalkanjuti instruksi Kapolri untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setia Imam Efendi SH SIK MSI memimpin patroli skala besar di wilayah Riau. Dengan menyusuri jalan di wilayah Kota Pekanbaru Senin malam (23/3/2020). Sebelumnya Senin pagi juga petugas sudah melaksanakan tugas yang sama. 

Kapolda memimpin patroli bersama para Pejabat Utama ke tempat keramaian dan berkumpulnya masyarakat di kawasan Jalan Sudirman, Jalan Ahmad Yani, Jalan Riau, Jalan Soekarno-Hatta hingga Jalan Arifin Ahmad.

Bersama kekuatan personel dari Dit Samapta, Sat Brimob, Dit Krimum, Dit Krimsus, Dit Intel, Dit Lantas serta Polresta Pekanbaru, tim yang terbagi dalam dua kelompok sasaran tersebut bergerak setelah mendapatkan arahan dari Karo Ops Kombes Pol Drs Rahmad Hidayat bersama Dansat Brimob Kombes Abdul Hasyim SH MSI.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar