KERUMUNAN DI PUSAT PERBELANJAAN DIBUBARKAN

Polda Riau Tingkatkan Intensitas Giat Penyekatan dan Pembubaran Kerumunan

Di Baca : 325 Kali
Polda Riau melaksanakan kegiatan apel dilanjutkan patroli dan penyekatan dan imbauan patuh Prokes Covid-19 serta sosialisasi larangan mudik Idul Fitri 1442 H, Minggu malam (2/5/2021). (Foto Humas Polda Riau)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Polda Riau melaksanakan kegiatan Patroli dan Penyekatan dan imbauan patuh Prokes Covid-19 serta Sosialisasi Larangan Mudik Idul Fitri 1442 H, Minggu malam (2/5/2021).

Dijelaskan oleh Kombes Pol Sunarto, Kabid Humas Polda Riau di ruangan kerjanya tadi pagi bahwa kegiatan tadi malam adalah kegiatan yang bertujuan untuk penyekatan dan imbauan patuh Prokes Covid 19, pembubaran kerumunan yang berpotensi terjadinya penyebaran virus covid-19.

Kegiatan diawali dengan dilaksanakannya Apel yang dipimpin langsung oleh Kapolda Riau Irjen Agung Setia Imam Effendi dan turut dihadiri oleh Danrem 031/WB dan para pejabat Polda.

Sebanyak 223 personel yang terdiri dari TNI AD 18 personel, POM TNI AD 2 personil, Sat Brimob 71 personel, Dit Lantas 32 personel, Bid Propam 3 personel, Dit Samapta 13 personel, Dit Pamobvit 19 personel, Dit Reskrimum 10 personel, Polresta Pekanbaru 30 personel, Sat Pol PP 10 personel, BPBD Provinsi 8 personel, Dishub 4 personel. 



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar