ADV DPRD Bengkalis

DPRD dan Pemkab Bengkalis Bahas Tangani Virus COVID-19

Di Baca : 4437 Kali
Rapat Kerja Lintas Komisi DPRD Kabupaten Bengkalis, Riau di Ruang Rapat DPRD Bengkalis, terkait penanganan penyebaran Virus COVID-19 di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Selasa (24/03/2020). 

Rapat Kerja Lintas Komisi DPRD Kabupaten Bengkalis:

Pada Selasa (24/3/2020) Rapat Kerja Lintas Komisi DPRD Kabupaten Bengkalis terkait penanganan penyebaran virus COVID-19 di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, berlangsung di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Bengkalis. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H Khairul Umam Lc ME Sy. 

Plh (Pelaksana Harian) Bupati Bengkalis H Bustami HY di dalam rapat menyampaikan telah dilakukan imbauan terhadap kewaspadaan Covid-19 kepada masyarakat melalui surat edaran Bupati Bengkalis, kemudian membuat baliho di tempat-tempat strategis yang semuanya merupakan imbauan kepada masyarakat untuk melakukan penanggulangan terutama melakukan pola hidup sehat, imbauan untuk tetap di rumah dan lainnya untuk memutus mata rantai virus ini.

Penyuluhan juga dilakukan oleh tenaga kesehatan, TNI, Polri serta tokoh masyarakat juga berperan aktif dalam mensosialisasikan bahayanya virus Covid-19 ini.

Bustami mengatakan, terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam penanggulangan Covid-19 ini, serta terus mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi imbauan dari Pemerintah, dalam upaya ini akan sangat tidak berarti jika tidak ada peran serta dari masyarakat.

"Imbauan untuk di rumah saja, hendaknya dipatuhi, demi meminimalisir penyebaran virus Corona (COVID-19),” ujar Bustami.

Bustami juga menambahkan, mari mencegah penyebaran virus ini, mulai dari diri sendiri, keluarga serta lingkungan, batasi diri untuk berkumpul dan keluar rumah jika memang tidak ada keperluan yang mendesak.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar