ADV DPRD Bengkalis

DPRD dan Pemkab Bengkalis Bahas Tangani Virus COVID-19

Di Baca : 4417 Kali
Rapat Kerja Lintas Komisi DPRD Kabupaten Bengkalis, Riau di Ruang Rapat DPRD Bengkalis, terkait penanganan penyebaran Virus COVID-19 di Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, Selasa (24/03/2020). 

"Biarlah anak - anak kita menangis karena dilarang keluar rumah, daripada kita yang menangis karena terpapar virus ini dan menjadi korban, tak dapat dibayangkan jika bagian dari keluarga kita menjadi penambah statistik korban meninggal, dan kita tak mampu mengantarkan ke peristirahatan terakhir dengan selayaknya,” ungkap Bustami.

Imbauan Pimpinan DPRD Berserta Anggota Terkait Penyebaran Virus Corona (COVID-19):

H Khairul Umam Lc M ESy (Ketua DPRD Bengkalis, Provinsi Riau) mengimbau,masyarakat selalu melakukan perilaku hidup bersih dan sehat dengan melakukan cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, terus jaga kesehatan dengan perbanyak makan buah dan sayur, jaga kesehatan yaitu dengan rajin olahraga dan aktivitas fisik.

"Kalau sakit segera periksa ke fasilitas kesehatan atau hubungi Posko Covid Center di Dinas Kesehatan melalui nomor hotline 0822-8484-9464, mari kita bersama waspada dan tangkal virus Corona," ungkap Khairul. (devon).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar