bekerjalah dengan totalitas

Yasir : Mutasi Itu Mitra ASN

Di Baca : 1186 Kali
Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kampar, Riau Drs M Yasir MPd saat acara serah terima jabatan esselon III dan IV di jajaran Disdikpora Kampar, Kamis (26/3/2020). (Syailan Yusuf/Detak Indonesia.co.id)

Bangkinang, Detak Indonesia--Mutasi merupakan upaya penyegaran dilakukan dalam rangka percepatan pembangunan Kabupaten Kampar Riau. Hal itu biasa dilakukan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dan menjadi mitra ASN.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kampar, Riau Drs M Yasir MPd saat acara serah terima jabatan esselon III dan IV di jajaran Disdikpora Kampar, Kamis (26/3/2020).

"Mutasi jabatan eselon III dan IV di jajaran Disdikpora Kampar dalam rangka percepatan pembangunan di bidang pendidikan," sebut Yasir.

"Terima kasih kepada pejabat yang mutasi, mudah-mudahan dapat menyesuaikan diri di tempat baru dan dapat meningkatkan kinerjanya. Semoga sukses," ucap Yasir.

Kepada para pejabat baru, mari kita melaksanakan tugas sesuai tugas fokok dan fungsi masing-masing sesuai aturan dan hendaknya bisa bersinergi. 

"Jaga kedisiplinan, junjung tinggi integritas sebagai ASN dan selalu aktif dalam menjalankan tugas yang diberikan pimpinan," ujarnya

Dikatakan, Integritas dan moralitas menjadi hal utama yang dinilai dalam pengawasan yang dilakukan. Pemerintah Kabupaten Kampar akan terus melakukan pemantauan kinerja, bila kinerja baik akan dipertahankan, begitu sebaliknya akan digeser bila dinilai buruk. 

"Jadi bekerjalah dengan totalitas,” tutup Yasir. (Syailan Yusuf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar