Kompol. Adi Prabowo, SH, SIK, MH.

Cegah Dini Penyebaran Covid-19 Seksi SIM Lengkapi Alat Ukur Suhu & Alat Cuci Tangan

Di Baca : 1033 Kali
Foto Suasana sterilisasi di wilayah pelayanan SIM Ditlantas Polda Riau.

Laporan Adifa. 

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Dalam rangka meningkatkan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) Seksi SIM Ditlantas Polda Riau dan Satpas jajaran melakukan beberapa langkah guna antisipasi lebih dini lingkungan pelayanan SIM.  

Berdasarkan keterangan Kasi SIM Ditlantas Polda Riau Kompol. Adi Prabowo, S.H, S.I.K, M.H kepada awak media menjelaskan, Kamis 26 Maret 2020. 

"Kegiatan pelayanan SIM tetap buka namun kita memberlakukan pembatasan Waktu pelayanan. Sebelumnya waktu memang cukup panjang namun sekarang ada perubahan" sebut Kasi SIM Ditlantas Polda Riau itu. 

Meskipun pelayanan SIM memberlakukan pembatasan Waktu dalam pelayanan Penerbitan SIM yang dimulai dari pukul 09.00 s.d  14.00 WIB. Pelaksanaan dan pelayanan tetap berjalan maksimal. 

Guna menekan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di lingkungan pelayanan SIM juga membatasi jumlah Pemohon sesuai dengan Kapasitas ruang tunggu yang telah dibatasi. 

"Selain kita mempersingkat waktu pelayanan dan penerbitan SIM kita juga menyeleksi setiap Pemohon yang masuk di ruangan pelayanan dengan alat pendeteksi Suhu tubuh, penyemprotan Disinfektan serta menyediakan alat cuci tangan (Handsanitiezer) dan melengkapi petugas dengan sarung tangan serta masker guna menghindari kontak langsung dengan para Pemohon" jelas Kasi SIM Ditlantas Polda Riau Kompol. Adi Prabowo. 

Sementara itu, Kasi SIM Ditlantas Polda Riau Kompol Adi Prabowo juga berharap atas kerjasama setiap Tamu dan Pemohon SIM agar mematuhi dan tertib saat berada di ruangan pelayanan SIM. (DI.

 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar