Satlantas Polresta Pekanbaru Terapkan Metode Baru Huruf S

Calon Pemohon SIM C Bisa Coba Coaching Clinic di Satpas 0914 Rumbai Pekanbaru

Di Baca : 552 Kali
Pelatihan atau coaching clinic bagi masyarakat pemohon SIM C dilaksanakan setiap Selasa dan Jumat di Satpas 0914 Polresta, Rumbai, Pekanbaru. (Dok.Satlantas Polresta Pekanbaru)

Pekanbaru, Detak Indonesia--Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, Satlantas Polresta Pekanbaru membuka pelatihan atau Coaching Clinic bagi masyarakat pemohon SIM. Coaching Clinic ini dilaksanakan setiap hari Selasa dan Jumat di Satpas 0914 Polresta, Rumbai, Pekanbaru.

Sesuai dengan arahan Kapolri bahwa metode angka 8 telah diganti dengan metode huruf S sedangkan untuk metode Zig-zag dihilangkan dalam proses ujian praktik untuk pemohon SIM C.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jefri RP Siagian melalui Kasat Lantas Kompol Birgitta Atvina Wijayanti menyampaikan menindaklanjuti arahan Kapolri tersebut Satpas 0914 siap menerapkan metode terbaru termasuk dalam layanan coaching clinic yang merupakan inovasi baru dari Satlantas Polresta Pekanbaru untuk memberikan pelayanan pelatihan kepada pemohon SIM C.

"Sesuai arahan terbaru dari Pak Kapolri maka untuk Coaching Clinic juga kita siapkan metode huruf S, sehingga masyarakat dapat berlatih sebelum mengikuti ujian dalam proses penerbitan SIM," terang Kompol Gitta.

Coaching Clinic ini juga tidak dipungut biaya dan terbuka untuk umum dengan mendaftarkan diri kepada petugas di Satpas SIM 0914, Rumbai, Pekanbaru.(rls)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar