Syamsurizal Budi.

Cegah Dini Penyebaran Virus Covid 19 Partai Demokrat Kabupaten Siak Peduli & Beri Solusi

Di Baca : 1114 Kali
Foto Istimewa ( Detak Indonesia )

Laporan Adifa. 

Siak Sri Inderapura, Detak Indonesia -- Guna melakukan pencegahan secara dini terhadap penyebaran Virus Corona (Covid-19). Parati Demokrat Kabupaten mengambil langkah yang sangat bijaksana, Jumat 27 Maret 2019.  

Salah satu Politisi di Kabupaten Siak Syamsurizal Budi yang saat ini menjadi nahkoda di Partai Demokrat  mengambil langkah kepedulian terhadap keselamatan dan kesehatan masyarakat dengan cara melakukan penyemprotan dan pembagian Disinfektan kepada masyarakat yang ada di 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Siak tersebut. 

"Alhamdulillah, hari ini kita melaksanakan kegiatan penyemprotan dan pembagian Disinfektan kepada masyarakat di 14 kecamatan se Kabupaten Siak dan kegiatan berjalan lancar" Ucap Syamsurizal Budi kepada awak Media Detak Indonesia. 

"Kegiatan ini murni kegiatan kemanusiaan dan kepedulian kita dari Partai Demokrat dalam  pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid -19). Kita tentu berharap kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Siak agar bersabar dalam mengahadapi bencana Virus Corona ini" ucapnya. 

Dari pantauan di lokasi kegiatan, Partai Demokrat Kabupaten Siak juga bekerjasama dengan pihak Upika Kecamatan, Desa, Pemuda, dan PT. IKPP perawang dalam penyediaan Disinfektan tersebut. 

"Kita juga ingin menyampaikan kepada masyarakat bilamana tidak ada kepentingan jangan keluar dari rumah, biasakan menjaga kebersihan dan cuci tangan dengan sabun, jaga kesehatan diri sendiri maupun keluarga, semoga apa yang kita lakukan hari ini semoga membawa keberkahan kepada kita semua, Amin amin amin yaa rabbal Allamin." Tutupnya. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar