GANG SEMPIT DAN DINDING RUMAH WARGA DISEMPROT

Penyemprotan Disinfektan di Desa Rumah Berastagi

Di Baca : 1343 Kali
Petugas yang sedang melakukan penyemprotan di Gang Sibayak Desa Rumah Berastagi, Minggu (29/3/2020). (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Berastagi, Detak Indonesia--Di saat merebaknya pemberitaan (COVID 19) di seluruh Dunia, untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut, Desa Rumah Berastagi, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo,  Sumatera Utara, Minggu (29/03/2020) menyemprotkan Disinfektan serentak di seluruh lingkungan, termasuk gang gang sempit dan dinding-dinding rumah warga.

Di Gang Sibayak misalnya penyemprotan di mulai pukul 09.00 WIB. 

Ini dilakukan sekali dalam seminggu untuk menjaga antisipasi dari virus Corona yang telah mengguncang dunia saat ini dan telah banyak menelan korban jiwa di berbagai negara.

Kepala Desa Rumah Berastagi Saiman Ginting mengimbau kepada masyarakat warga Desa Rumah Berastagi agar tetap fokus mendengarkan petunjuk dari pemerintah, itu semua demi keselamatan bersama jangan lalai sedikit pun lebih baik mencegah daripada mengobati.

Karena sampai saat ini belum ada ditemukan obatnya dan penyebarannya sangat cepat dan sangat mematikan  berharap kepada masyarakat agar tetap mendengarkan petunjuk dari pemerintah supaya warga dan keluarga  bisa terhindar dari virus Corona yang sangat mematikan. (stm)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar