memutus mata rantai virus corona

Penyemprotan Disinfektan Serentak di Wilayah Kecamatan Kandis

Di Baca : 992 Kali
Upika Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau berupaya melakukan penyemprotan disinfektan untuk memutus mata rantai virus corona tersebut, Selasa (31/3/2020). (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Kandis, Detak Indonesia--Kekhawatiran masyarakat tentang virus corona atau covid-19 memang sangat meresahkan masyarakat jadi untuk itu mengenai hal tersebut Upika Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau berupaya memutus mata rantai virus corona tersebut, Selasa (31/3/2020).

Dengan penyemprotan disinfektan secara serentak di pemukiman masyarakat, penyemprotan disinfektan secara serentak ini dilakukan dengan harapan agar jangan sampai ada masyarakat yang terjangkit virus di wilayah se-Kecamatan Kandis.

"Mengenai hal tersebut kami dari pihak Upika Kecamatan Kandis maupun dari pihak perusahaan PT Sinar Mas melalui anak perusahaannya  PT Ivo Mas Tunggal diwakili Manager Kebun Libe Agus Suharto bekerja sama menyemprot disinfektan," tutur Kapolsek Kandis Kompol Indra Rusdi SH.

 

Camat Kandis Said Irwan SE menambahkan, untuk penyemprotan disinfektan hari ini secara serentak dilakukan di wilayah Pemerintah Kecamatan Kandis dalam upaya memutus mata rantai virus corona atau disebut covid-19 dan pada penyemprotan disinfektan  diutamakan terlebih dahulu di tempat-tempat yang padat penduduk.

Upika Kecamatan Kandis bersama perusahaan PT Ivo Mas Tunggal PT KAI terlihat antusias dan siap dalam memerangi virus corona atau covid-19.

"Kami dari Upika Kecamatan Kandis bersama beberapa perusahaan akan selalu siap dalam memerangi virus corona atau covid-19 ini," ujar Camat Kandis.(hen)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar