Perangi Virus Corona

PAB Tandun Siap Isi Tanki-tanki Tempat Cuci Tangan

Di Baca : 1449 Kali
Pam Air Bersih PAB unit Tandun ikut berkontribusi untuk membantu mencegah penyebaran covid-19 di Kecamatan Tandun dengan menyediakan air bersih untuk cuci tangan di tanki-tanki di lokasi umum Rabu (1/4/2020).(Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Pasirpengaraian, Detak Indonesia--Rabu (1/4/2020) dalam pencegahan penyebaran wabah covid-19 di Kecamatan Tandun Kabuoaten Rokan Hulu Riau,  Pam Air Bersih PAB unit Tandun ikut berkontribusi untuk membantu mencegah penyebaran covid-19 di Kecamatan Tandun.

PAB unit Tandun ikut berkontribusi untuk mengsukseskan imbauan pemerintahan dalam melakukan pencegahan penyebaran covid-19.

Kepala unit PAB Tandun Amri Hidayat bersama Camat Tandun Muhamad Rodi SSos saling bekerjasama dalam menangani penyebaran wabah covid-19 yang ada di Kecamatan Tandun dengan cara membuat tempat-tempat cuci tangan di lokasi fasilitas umum (public area).

Amri Hidayat menjelaskan PAB Tandun sebagai fungsinya siap mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran wabah Corona yang ada di Kecamatan Tandun.

PAB Tandun siap bahu-membahu bersama Pemerintah Daerah dan Pemerintah Desa dalam melakukan pencegahan penyebaran Corona ini.

PAB Tandun siap mengisi tanki-tanki tempat cuci tangan yang telah dbuat oleh pemerintahan.

"Pengisian tanki-tanki tempat cuci tangan warga yang dilakukan PAB Tandun ini adalah bentuk dukungan PAB Tandun dalam mencegah penyebaran wabah covid-19 di Kecamatan Tandun ini," jelas Amri.(ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar