minta agar eksekutif bisa mensiasati

Repol : Perlu Satu Konsep Wujudkan Visi Misi

Di Baca : 2823 Kali
Wakil Ketua DPRD Kampar Provinsi Riau, Repol SAg

Bangkinang, Detak Indonesia-- Wakil Ketua DPRD Kampar, Repol SAg mengatakan, perlu satu konsep dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten Kampar Riau. Tidak ada konsep visi dan misi mustahil tercapai.

Hal itu ditegaskan Repol saat acara Musrenbang Kabupaten Kampar 2020 di Balai Bupati Kampar, Selasa (31/3/2020).

Repol mengingatkan, dalam penyusunan rencana kerja pemerintah daerah (RKPD) Kabupaten Kampar tahun 2021, tidak mengkesampingkan visi misi Kabupaten Kampar yakni, Investasi, industri dan infrastruktur (3i).

"Setiap tahun kegiatan ini dilaksanakan, namun sepertinya belum menemukan jalan memulai," sebutnya.

Diakui Repol, kondisi keuangan yang tidak sebanding dengan luasan wilayah, tidak memungkinkan pemerintah daerah mengakomodir semua aspirasi, namun ia minta agar eksekutif bisa mensiasati.

"Kami sangat memahami hal ini, namun wilayah pinggiran masih ada yang terisolir. Hal ini belum sesuai dengan semangat Nawacita," ucapnya.

Untuk itu, diminta agar pokok-pokok pikiran DPRD Kampar yang diserap dari hasil kegiatan reses dapat diakomodir, sehingga tidak ada lagi suara-suara miring dari pengguna Medsos.

"Mudah-mudahan Musrenbang ini bukan sekedar seremonial saja, melainkan dapat menghasilkan manfaat guna merealisasikan visi misi,"  pungkasnya. (Syailan Yusuf)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar