Membantu Pemerintah Putus Mata Rantai Virus Corona

DPD IPK Rohul Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Di Baca : 4339 Kali
Pengurus DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau dan Satgas Inti Mahasakti, Kedes Azmi Jumairi dan Bhabinkabtibmas Polsek Rambah Rohul Riau Bripka JM Sinaga giat bersama memutus mata rantai penularan Corona Virus Desease atau Covid

"Kegiatan penyemprotan disinfectan dengan titik lokasi Pasar Senin  Km 2, rumah warga, kemudian ke tempat ibadah, Lapas Kelas II B Pasirpengaraian, Sekolah Yayasan, Kantor Pengadilan Agama di Desa Koto Tinggi,” kata Ramses Hutagaol.

Sekeretaris DPD IPK Kabupaten Rokan Hulu manyampaikan imbaun kepada masyarakat untuk bisa terus bersama-sama mempedomani apa arahan dan aturan yang disampaikan Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten Rokan Hulu dalam rangka memutus mata rantai wabah pandemi Corona Virus Desease atau Covid-19 ini.

Saat ini tambahnya, pada wabah Corona Virus ini, memang sudah sangat perihatin sekali, meski di Rokan Hulu belum ada yang sudah positif. Yang ada Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang masih belum diketahui hasilnya lagi dan ada Orang Dalam Pemantauan (ODP) seribu orang lebih sesuai data Tim Gugus Pemkab Rohul.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar