program “Satu Juta Vaksin per Hari” 

Tinjau Vaksinasi di GBK, Ketua Satgas Apresiasi Tenaga Kesehatan

Di Baca : 993 Kali
Kepala BNPB selaku Ketua Satgas Penanganan COVID-19 Letjen TNI Ganip Warsito (kiri) berbincang dengan tenaga kesehatan saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/7/2021). Pelaksanaan vaksinasi tersebut merupakan ba

Jakarta, Detak Indonesia--Ketua Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Letjen TNI Ganip Warsito memberikan apresiasi kepada para tenaga kesehatan yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (3/7/2021).

Menurutnya, kiprah yang dilakukan oleh para tenaga kesehatan tersebut merupakan wujud perjuangan untuk kemanusiaan dan bagian dari implementasi bela negara.

“Yang anda lakukan ini bagus sekali. Tetap semangat layani masyarakat, ya. Terima kasih,” ujar Ganip kepada para tenaga kesehatan.

Dalam peninjauan yang dilakukan bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Listyo Sigit Prabowo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tersebut, Ganip Warsito yang juga menjabat sebagai Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) itu juga berpesan kepada para peserta penerima vaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan meski telah divaksin.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar