Forkopimda dan Tokoh Agama Bersatu Melawan Covid-19 di Karo

Kinerja Gugus Tugas Tidak Maksimal

Di Baca : 2050 Kali
Forkopimda Kabupaten Karo Sumut dan Tokoh Lintas Agama sepakat untuk bersama-sama mendukung pemerintah mencegah dan menanggulangi penyebaran virus Corona. (Saritua Manalu/Detak Indonesia.co.id)

Bagi Pdt Agustinus, langkah-langkah yang dilakukan Pemkab dan Satgas Covid-19 sudah lebih maju, termasuk mempersiapkan wilayah areal pemakaman bagi korban terdampak virus corona.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Muhammadiyah Karo Erwin Tanjung. Dijelaskannya, para prinsipnya kebijakan yang baik dilakukan pemerintah yang semata-mata demi masyarakat banyak harus didukung demi kebaikan bersama. Erwin juga meminta agar pemerintah daerah segera menyalurkan APD ke Puskesmas di kecamatan.

Hanya saja, kritikan juga disampaikan Ketua DPRD Karo Iriani Br Tarigan. Baginya kinerja Plth Ketua Satgas Covid-19 Karo terkesan lamban dalam menyalurkan bantuan APD dan sembako bagi warga terdampak covid-19.

“Realokasi anggaran APBD belum memberikan dampak terhadap masyarakat terdampak ekonomi. Di sini kinerja gugus tugas tidak maksimal,” tegasnya.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar