Sehari jelang Ramadan 1441 H

Teman Hati dan Demokrat Terus Berbagi

Di Baca : 1187 Kali
Wakil Ketua DPRD Kampar, Riau Tony Hidayat SE  bersama Forum Teman Hati menjambangi "door to door" rumah warga keluarga miskin di Desa Kubang Jaya Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Riau untuk berbagi sembako, Kamis (23/4/2020).

Pekanbaru, Detak Indonesia--Sehari sebelum Ramadan 1441 H tiba, Wakil Ketua DPRD Kampar, Riau Tony Hidayat SE  bersama Forum Teman Hati menjambangi "door to door" rumah warga keluarga miskin di Desa Kubang Jaya Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar,  Riau untuk berbagi sembako, Kamis (23/4/2020).

"Sejak awal Maret 2020 kami mendata dan mendatangi langsung rumah warga yang membutuhkan," kata Tony Hidayat.

Kegiatan tersebut dilakukan secara bergiliran di desa yang ada di Kecamatan Siak Hulu Kampar Riau. Semua pembiayaan diambil dari gaji sebagai anggota DPRD Kampar setiap bulan.

"Paket sembako yang digulirkan untuk rakyat berupa beras,minyak goreng, telur ayam dan teh. Sejak awal Maret 2020 sudah 35 KK mendapat bantuan paket sembako," jelas Tony Hidayat. 

Pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian Tony Hidayat bersama teman hati kepada warga yang terdampak wabah virus Corona.(*/azf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar