Loading...
Yang Bersekolah Swasta

Anak Sakai Dapat Bantuan SPP dari PT Ivo Mas Tunggal

Di Baca : 831 Kali
Manajer kebun Nenggala Estate Andika Sinuaji bersama H Ali mewakili perkebunan Sinar Mas PT Ivo Mas Tunggal Region Siak memberikan bantuan uang SPP sebesar Rp36.240.000 kepada anak Suku Sakai Kandis diterima Ketua Yayasan Sakai Mandiri Kandis, Husai, Senin (11/5/2020). (Hendi Wijaya/Detak Indonesia.co.id)

Kandis, Detak Indonesia--Delapan puluh tiga anak Suku Sakai Kandis Kabupaten Siak Riau yang bersekolah swasta diberikan bantuan SPP mewakili perkebunan Sinar Mas PT Ivo Mas Tunggal Region Siak. Pemberian bantuan dilakukan oleh Manajer kebun Nenggala Estate Andika Sinuaji bersama H Ali.
  
Bertempat di Kantor Besar Kebun Nenggala Estate Kampung Sam-Sam Kecamatan Kandis Kabupaten Siak, Riau,pemberian bantuan SPP untuk anak Suku Sakai Kandis diserah terimakan kepada Yayasan Sakai Mandiri Kandis yang diketuai oleh Husai, Senin (11/5/2020).

Pada kesempatan tersebut Manajer Kebun Nenggala Estate Andika Sinuaji dan H Ali menyebutkan, sebanyak delapan puluh tiga anak Suku Sakai Kandis yang bersekolah di sekolah swasta diberikan SPP dan dari delapan puluh tiga anak Suku Sakai Kandis yang diberikan SPP di antaranya untuk tingkat SD sebanyak tujuh puluh empat anak sedangkan untuk tingkat SMP sebanyak delapan anak dan untuk tingkat SMK satu anak dengan anggaran 36.240.000," jelas Manajer Andika Sinuaji.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar