Loading...
menuju tatanan baru, ke sebuah normal yang baru

Presiden Tinjau Pusat Niaga di Bekasi

Di Baca : 391 Kali
Presiden meninjau salah satu pusat niaga di Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat Selasa siang tadi (26/5/2020). Kedarangan Presiden untuk memastikan pelaksanaan kesiapan dalam menuju ke sebuah tatanan baru, ke sebuah normal yang baru. (Foto Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden)

Bekasi, Detak Indonesia--Presiden Joko Widodo kembali meninjau kesiapan penerapan prosedur standar tatanan baru atau new normal di sarana publik pada Selasa, 26 Mei 2020. Jika tadi pagi Kepala Negara meninjau Stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Bundaran HI, maka siang tadi Presiden meninjau salah satu pusat niaga di Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat.

"Pada siang hari ini saya datang ke Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat untuk memastikan pelaksanaan kesiapan kita dalam menuju ke sebuah tatanan baru, ke sebuah normal yang baru," kata Presiden dalam keterangan persnya usai peninjauan. 

Untuk memastikan kesiapan pelaksanaan tatanan baru tersebut, Presiden mengatakan, TNI dan Polri akan diterjunkan di setiap keramaian untuk lebih mendisiplinkan masyarakat menjalankan protokol kesehatan. Tujuannya adalah agar masyarakat bisa tetap produktif sekaligus aman dari ancaman Covid-19. Presiden menyebut bahwa dalam menuju ke tatanan baru tersebut, pemerintah juga melihat angka-angka dan fakta-fakta di lapangan.



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar