TOYOTA ALL NEW C-HR TAMPIL DI IIMS 2018

13 Produk Andalan Toyota Siap Manjakan Pengunjung

Di Baca : 5010 Kali
Toyota All New C-HR akan tampil di ajang otomotif nasional - International Indonesia Motor Show (IIMS) 2018 yang akan berlangsung pada 19—29 April 2018 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

Jakarta, Detak Indonesia--Dalam semangat Toyota Let’s Go Beyond, PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali mendukung penyelenggaraan ajang otomotif nasional - International Indonesia Motor Show (IIMS) 2018 - yang akan berlangsung pada 19—29 April 2018 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

Selama pameran, Toyota akan menampilkan 13 unit produk-produk andalan dari segmen kendaraan penumpang, baik dari segmen hatchback, MPV, SUV, maupun kendaraan premium.

Yang teristimewa, Compact Crossover-SUV terbaru Toyota, All New CHR, yang baru saja diluncurkan pada 10 April 2018 lalu akan hadir secara resmi untuk pertama kalinya di depan publik selama IIMS berlangsung.

“Selain untuk memperkuat pesan semangat Let’s Go Beyond serta meningkatkan kedekatan dengan pelanggan, kehadiran Toyota di IIMS kali ini juga sekaligus upaya menjaga psikologis pasar otomotif nasional agar tetap dinamis dalam menghadapi situasi perekonomian saat ini. Karena itulah, dalam kesempatan IIMS 2018 ini, TAM memberi ruang yang lebih luas kepada dealer untuk berperan aktif dan terlibat langsung,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Kamis (12/4/2018).






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar