31 MARET 2018 DI CUT NYAK DIEN PEKANBARU

Agung Toyota Riau, Taja Toyota Slalom Day di Cut Nyak Dien

Di Baca : 1865 Kali

Oleh: Adifa, Jurnalis Detak Indonesia

SETELAH Agung Toyota Riau memperkenalkan Toyota New Yaris beberapa waktu lalu kepada Customer setia Agung Toyota Riau,  di penghujung bulan Maret 2018, Agung Toyota Riau akan mentaja kegiatan Slalom.

Kegiatan tersebut merupakan salah satu wujud Apresiasi Agung Toyota Riau kepada Customer Setia Agung Toyota, Slalom guna membuktikan keunggulan teknologi teranyar generasi terbaru dari Toyota Yaris pada tanggal 31 Maret 2018 ini. 

Tidak cukup sampai di situ saja, Agung Toyota Riau akan memboyong dua Guest Star Alinka Harwandi dan Andrianza, yang bergabung di Toyota Team Indonesia (TTI) tersebut, akan menampilkan berbagai atraksi slalom nantinya bersama New Yaris 2018 yang akan dihadiri semua Komunitas Club Brand Toyota yang ada di Bumi Lancang Kuning Riau ini. 

Regional Manager Area Barat Agung Toyota Himawan Wahyu Wardhana membenarkan akan diselenggarakannya Even Slalom tersebut kepada awak media partner Agung Toyota Riau,Senin 26 Maret 2018.

"Kegiatan Slalom yang kita gelar pada tanggal 31 Maret 2018, tepatnya di Jalan Cut Nyak Dien Pekanbaru tersebut, kita pastikan siap digelar,  yang mana kegiatan merupakan rangkaian kegiatan hadirnya generasi terbaru dari Toyota Yaris. Even ini merupakan bentuk apresiasi kami dari pihak Agung Toyota Riau terhadap kepercayaan Customer Agung Toyota Riau selama ini. Pada saat even slalom digelar, kita juga memberikan layanan Test Drive kepada pengunjung dan dilanjutkan dengan City Touring, kemudian kita juga menyediakan stand Bandar Aksesori dan Sparepart," jelas Himawan. 

"Guna memeriahkan acara ini, pengunjung nantinya akan bisa menyaksikan Modification Contest,  serta Dance Cover Competition," pungkas Himawan Wahyu Wardhana.***






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar