GENERASI TERBARU

Toyota New Yaris Segera "Ngaspal" di Bumi Lancang Kuning

Di Baca : 3320 Kali

Oleh: Adifa, Jurnalis Detak Indonesia

Memiliki mobil teranyar tentunya menjadi impian para pencinta otomotif, tidak butuh waktu lama untuk tipe mobil Toyota satu ini lahir, mengusung disain sporty Toyota Astra Motor (TAM) telah memperkenalkan disain generasi terbaru Toyota Yaris tersebut pada 20 Februari 2018 lalu di Jakarta.

Kali ini, salah satu apresiasi Agung Toyota Riau kepada konsumen setia Agung Toyota khususnya kepada masyarakat Riau, akan segera diberi kesempatan untuk mengenal generasi Toyota Yaris pada 10 Maret 2018 di SKA Co-Ex Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru, Riau.

Pada saat berlangsungnya kegiatan ramah tamah Agung Toyota dengan para mitra di kawasan Labersa Hotel, Kecamatan Siakhulu Kampar,  Riau baru-baru ini seperti mitra Finence, Blue Bird, Media Partner Agung Toyota serta Community Toyota, berbagai pertanyaan muncul saat dihadirkan Toyota New Yaris 2018 tersebut.

Berikut perbincangan singkat Jurnalis Detak Indonesia<\/em> Adifa dengan Regional Manager Area Barat Agung Toyota Himawan Wisnu Wardhana pada Sabtu lalu 3 Maret 2018.

 ","photo":"\/images\/news\/bcjy3dndzb\/1520144429-picsay.jpg","caption":"Regional Manager Agung Toyota Area Barat Himawan Wisnu Wardhana dan jajaran foto bersama di samping generasi baru Toyota New Yaris 2018. (Adifa\/Detak Indonesia.co.id)"},{"body":"

"Kehadiran generasi New Yaris 2018 ini merupakan bentuk apresiasi Toyota kepada konsumen setia Toyota tentunya, berbagai penyempurnaan teknologi di generasi terbaru ini sangat banyak sekali, baik secara disain body, concept yang lebih sporty pun hadir di Toyota New Yaris 2018 ini," kata Himawan awal wawancara. 

Terutama sekali, pecinta mobil Toyota Yaris di Wilayah Riau, banyak sekali diminati kaum perempuan dan remaja, dan Toyota Agung tahu secara market share, Toyota Yaris sangat besar kontribusinya yang mencapai 48 persen per tahunnya di segmen SUV, inilah menjadi sebuah acuan Toyota untuk melahirkan generasi Toyota Yaris.

Saat jurnalis mempertanyakan soal harga Toyota New Yaris 2018, RM Agung Toyota Area Barat Himawan sangat simpel menjawab: "On the Road atau harga Khusus Wilayah Riau, kita akan sampaikan nanti di saat Lounching pada tanggal 10 Maret 2018 nanti di SKA Co-Ex, namun demikian sudah melakukan open indent Toyota New Yaris 2018," pungkasnya.***","photo":"\/images\/default-photo.jpg","caption":"






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar