RAMAH TAMAH AGUNG TOYOTA

Jurnalis Jajal Teknologi Toyota New Yaris 2018

Di Baca : 2140 Kali

Siakhulu,  Detak Indonesia-- Agung Toyota kembali memperkenalkan Generasi terbaru New Yaris 2018 bersama Journalis dan Community Toyota sembari gelar kegiatan Ramah Tamah Agung Toyota Riau bersama journalis dan Communty Toyota.

Kegiatan berlangsung di kawasan Labersa Hotel di Kecamatan Siakhulu Kabupaten Kampar Riau, dihadiri langsung RM Agung Toyota Wilayah Barat  Himawan Wahyu Wardana dan didampangi BM Agung Toyota Sutomo Nellyta, para Kacap Agung Toyota serta jajaran. Mitra kerja Finence dan Blue Bird. 

"Hari ini merupakan hari pertamanya kita perkenalkan generasi terbaru Toyota New Yaris 2018 di wilayah Riau, kegiatan ini memang kita khususkan kepada rekan-rekan jurnalis dan Community Toyota untuk bisa melakukan Test Drive perdana Toyota New Yaris 2018," kata Himawan. 

Sebelumnya Toyota New Yaris diperkenalkan pada 20 Februari 2018 di Jakarta, khususnya Riau akan lauching secara resmi 10 Maret 2018, yang nantinya akan buka Test Drive secara resmi untuk Konsumen Setia Agung Toyota.

"Hari ini kita memang sengaja kita melakukan kegiatan Test Drive khususnya jurnalis dan community saja, dan ini merupakan sebagai bentuk apresiasi kami dari Agung Toyota kepada rekan rekan jurnalis dan Community Toyota," tambahnya.

"Saat kegiatan Louching Toyota New Yaris 2018, kita akan melakukan penyerahan perdana Unit Toyota New Yaris 2018, serta berbagai rangkaian kegiatan juga disuguhkan, seperti Masak Bareng bersama Chef terkenal. Kenapa demikian, dari hasil survei konsumen yang memiliki Unit Toyota Yaris, sebahagian besar perempuan, Zumba serta Nobar," sebutnya lagi.

"Harapan kami dari Agung Toyota kepada rekan rekan jurnalis, dengan adanya kegiatan Test Drive, selain bisa merasakan secara perdana, juga kita minta testimoninya, tentang bagaimana rasa mengendarai Toyota New Yaris 2018. Baik itu kelebihan dan maupun kekurangannya, agar bisa menjadi bahan kami untuk terus berinovasi," ungkap Himawan.(adf)","photo":"\/images\/news\/x3zu2go7c6\/1520067622-picsay.jpg","caption":"RM Agung Toyota Wilayah Barat \u00a0Himawan Wahyu Wardana didampangi BM Agung Toyota Sutomo Nellyta, para Kacap Agung Toyota serta jajaran. Mitra kerja Finence dan Blue Bird. (Adifa\/Detak Indonesia.co.id)\u00a0






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar