STYLIS DAN SPORTY

New Toyota Yaris 2018 Jadi Ancaman

Di Baca : 7682 Kali

Oleh : Adifa, Jurnalis Detak Indonesia

Salah satu apresiasi serta kepercayaan Agung Toyota kembali diberikan kepada rekan rekan jurnalis dan Community Toyota yang ada di Kota Pekanbaru, untuk menjajal kecanggihan perdana teknologi generasi terbaru Toyota New Yaris 2018. 

Salah satunya, Kami dari pihak Media Detak Indonesia yang diberikan secara langsung  merasakan sensasinya mengendarai kendaraan generasi terbaru Toyota New Yaris 2018 tersebut, Sabtu 03 Maret 2018.

Kepercayaan serta kesempatan menjajal Toyota New Yaris 2018 perdana, tentunya menjadi pengalaman yang sangat berharga bagi saya selaku Jurnalis yang mendapatkan kesempatan serta kepercayaan Agung Toyota yang tentunya tidak akan mungkin saya lewatkan.

Rasa penasaran serta berbagai pertanyaan muncul seketika saya mengendarai Toyota New Yaris 2018 tersebut, Saya akan mencoba soroti teknologi teranyar New Toyota Yaris 2018 ini. kegiatan Test Drive perdana oleh para jurnalis dan Communty Toyota, kegiatan berlangsung di kawasan Hotel Labersa Hotel Siakhulu,  Kampar Riau sekira pukul 09.30 WIB.
 ","photo":"\/images\/news\/omd62okecr\/1520069898-picsay.jpg","caption":"Adifa wartawan Detak Indonesia mencoba menjajal generasi terbaru Toyota New Yaris 2018 di Labersa Hotel Siakhulu, Kampar, Riau Sabtu (3\/3\/2018)."},{"body":"

"Pertama kita mulai dari disain Body Mobil Toyota New Yaris 2018, secara kasat mata kita melihat, nyaris tidak ada perubahan mencolok dari generasi sebelumnya, namun kita harus jeli melihat perubahan dari mobil tersebut. Kita lirik dari depan Mobil, Ram depan Toyota New Yaris memiliki celah ruang udara lebih luas dari generasi sebelumnya, fungsinya tentu ingin mendapatkan udara segar lebih banyak sehingga akselerasi suhu engine lebih stabil.

"Ram depan Toyota New Yaris 2018 selain lebih sporty juga dipadukan dengan garangnya disain terbaru lampu depan yang lebih dinamis, yang mampu memberikan pencahayaan lebih terang, begitu juga sebaliknya, bagian belakang Toyota New Yaris 2018, juga menampilkan lampu sporty terbarunya, selain lebih bening, lampu belakang mampu mengeluarkan cahaya lebih terang, mekipun kondisi cuaca dalam kondisi hujan lebat.

Baik lampu depan maupun belakang tidak akan mengganggu pengendara lain, pengendara New Yaris 2018 bisa kita yakini mampu melakukan perjalanan dengan baik dalam kondisi apapun.

Bicara Suspensi Toyota New Yaris 2018 sangat Oke, mulai dari jalan aspal jelas sangat nyaman, kemudian masuk ke jalan yang bertikungan serta jalan sempit, meskipun Toyota New Yaris 2018  memiliki Body lebih lebar dan panjang, karena didukung tecnologi Kom stir lingkaran putar cukup panjang, di saat tikungan berada di posisi 180 derjat Toyota Yaris 2018 kita mampu melewati dengan sempurna.

 ","photo":"\/images\/default-photo.jpg","caption":""},{"body":"

Perubahan yang dimiliki Toyota New Yaris 2018, berbagai perubahan tersebut di suguhkan untuk memenuhi keinginan konsumen setia Toyota, tampilan disain Stylis yang lebih sporty, teknologi enginee, yang lebih bertenaga serta responsif, suspensi stabil dan lebih lembut dari generasi sebelumnya. Sehinga menghasilkan minim getaran, selain itu, Toyota New Yaris 2018 saat kita jajal di jalan bergelombang, saat berada di dalam, mobil tersebut memiliki kedap suara.

Tampilan dalam seperti kabin lebih luas, Toyota New Yaris 2018 juga memiliki Audio terbaru dengan dilengkapi fitur yang lebih lengkap dengan layar touch screen yang memiliki sensor lebih responsif.

Selain memiliki tingkat keamanan yang tinggi, Toyota New Yaris 2018 juga menggunakan safety pengereman ABS yang akurat, pengeraman ditambah dengan teknologi HSA (Hiil Star Asist) fungsi, yang mana pengereman di saat posisi pendakian dalam masa perpindah kaki di saat posisi di pedal rem lalu ke pedal gas Toyota New Yaris 2018 mampu berdiri tegak selama lima detik tampa menggunakan rem tangan di kala posisi menanjak.

Anda penasaran, silahkan hadiri iven Lounching Toyota New Yaris 2018 di Kota Pekanbaru pada 10 Maret 2018 di SKA CO-EX Pekanbaru. Selama pembelian dan pemesanan di Program Maret, konsumen juga berhak mendapatkan free maintenance selama tiga tahun atau pemakaian 50 ribu kilometer, khusus pembelian kredit. program tidak berlaku untuk pembelian truk Toyota Dina fan Toyota Hilux serta pembelian Fleet.***","photo":"\/images\/default-photo.jpg","caption":"






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar