ini pasar tradisional yang sangat bersih

Pj Gubernur Jabar Resmikan Pasar Harapan Jaya Kota Bekasi Hasil Revitalisasi Tahap Kedua, Ini Harapannya

Di Baca : 3986 Kali
Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin meresmikan Pasar Harapan Jaya Kota Bekasi hasil revitalisasi tahap kedua, Rabu (27/12/2023). (Dok. Humas Jabar)

Bekasi, Detak Indonesia -- Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin meresmikan Pasar Harapan Jaya Kota Bekasi hasil revitalisasi tahap kedua, Rabu (27/12/2023). 

Revitalisasi tahap kedua Pasar Harapan Jaya Kota Bekasi merupakan bentuk komitmen Pemda Provinsi Jabar dalam meningkatkan kesejahteran pedagang dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. 

Pada revitalisasi tahap kedua Pasar Harapan Jaya Kota Bekasi, ada 269 kios bagi pedagang. Di sela aktivitas kelilingnya, Bey Machmudin berharap masyarakat semakin ramai datang ke Pasar Harapan Jaya karena banyak kenyamanan yang akan didapat. 

"Ya ini Pasar Harapan Jaya telah direvitalisasi (tahap 2) saya lihat baik dari kebersihannya dari sirkulasi udaranya. Dan tentunya kita berharap masyarakat akan ramai kesini lebih ramai lagi (karena) ini pasar tradisional yang sangat bersih," imbuh Bey. 

Ketika meninjau beberapa kios di Pasar Harapan Jaya, Bey sempat berbincang dengan salah seorang pedagang terkait harga bahan pokok yang relatif terkendali hanya harga cabai saja sempat tinggi namun sudah kembali turun. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar