Teken MoU Semester II 2023 RJS bersama PTPN V Rp400 juta

Tampil di INABUYER Expo 2023, UKM PTPN V Kian Pede Jajaki Pasar Nasional

Di Baca : 950 Kali
KUB Rumbio Jaya Steel, UKM Binaan PTPN V menjadi salah satu peserta INABUYER B2BG2G Expo 2023 di Jakarta. Dari 200 peserta baik pelaku usaha maupun instansi, UKM Rumbio Jaya Steel berbagi pengalaman dalam mengembangkan usaha di bawah bimbingan PTPN V. (Do

Jakarta, Detak Indonesia -- Kelompok Usaha Bersama (KUB) Rumbio Jaya Steel yang merupakan salah satu usaha kecil menengah binaan PT Perkebunan Nusantara V di Provinsi Riau kian percaya diri usai dilirik Kementerian Koperasi dan UKM untuk mejeng di pameran produk UKM akbar nasional, INABUYER B2B2G EXPO 2023 di Jakarta, medio pekan ini.

INABUYER merupakan acara yang diselenggarakan Kementerian Koperasi dan UKM berkolaborasi dengan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Badan Usaha Milik Negara (BUMN) serta Himpunan Peritel & Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo).

Total lebih dari 200 buyer atau instansi, dan exhibitor atau pelaku usaha yang mejeng dalam pameran INABUYER B2B2G EXPO 2023 ini yang pertama kali digelar di Indonesia.

Didampingi langsung Kepala Bagian Pengadaan dan Pemasaran PTPN V Hotmatua Hasibuan serta staff Pengadaan Fairus Nasir, KUB Rumbio Jaya Steel mengikuti beragam agenda dalam kegiatan yang diselenggarakan pada 5-7 Juli 2023 tersebut.

Salah satunya adalah penandatanganan memorandum of understanding (MoU) pengadaan produk peralatan pertanian melalui sistem Pasar Digital BUMN untuk semester II 2023 oleh kelompok RJS yang dipimpin Mas Andri bersama PTPN V senilai hampir Rp400 juta.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar