Loading...
Untuk Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional

Empat Ruas Tol Segera Dioperasikan Juni 2020 

Di Baca : 797 Kali
Ruas tol Pekanbaru-Dumai salah satu dari empat ruas tol yang akan segera diresmikan Juni 2020. (Foto Biro Pers dan Informasi Sekretariat Presiden)

Jakarta, Detak Indonesia---Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya untuk meningkatkan layanan infrastruktur jalan dan jembatan, baik jalan tol maupun jalan nasional untuk mendukung jalur logistik dalam rangka pemulihan ekonomi nasional. 

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan, ada empat ruas tol baru yang segera beroperasi dalam waktu dekat. Keempat tol yang merupakan bagian dari Proyek Strategis Nasional (PSN) rencananya akan mulai dioperasikan pada akhir Juni 2020. 

"Pembangunan infrastruktur terus berjalan dalam masa Pandemi COVID-19. Pada Juni 2020, Insya Allah, bisa diresmikan ruas Banda Aceh—Sigli seksi 4 sepanjang 14 kilometer. Sekarang sedang uji laik fungsi sebagai syarat pengoperasiannya," kata Menteri Basuki dalam keterangan pers virtual usai rapat kabinet terbatas yang dipimpin Presiden Jokowi, Jumat (29/5/2020).



[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar