MASIH BANYAK BELUM DAPAT BANTUAN

Warga Kampunglalang Minta Bupati Rohul Tinjau Penyaluran BLT DD Tambusai Timur

Di Baca : 2193 Kali
Warga Kampunglalang minta Bupati Rohul Riau meninjau penyaluran BLT DD Tambusai Timur Kabupaten Rokanhulu Riau, karena masih banyak warga tak mampu yang belum mendapat bantuan BLT DD. (Nurul Arifin/Detak Indonesia.co.id)

Warga yang sudah terdata dari awal yang  tidak menerima dana seperti yang sudah disalurkan kepada yang sudah menerima masih sangat berharap agar mereka bisa menerima seperti yang lainnya karena mereka merasa sangat membutuhkan di saat ekonomi yang mereka alami saat ini akibat dampak Covid 19 ini. 

Beberapa warga juga mengatakan bahwa mereka tidak pernah menerima bantuan sosial apapun sejak dulu dan warga sangat heran kenapa hanya 20 KK saja yang mendapat bantuan BLT DD itu untuk per dusun sementra pendataannya lebih dari 20 KK untuk Desa Kampunglalang. 

Hasil investigasi Daulay Damanik keterangan dari warga itu bahwa di antara mereka yang tidak menerima bantuan BLT DD itu memiliki latar belakang keterpurukan ekonomi mulai dari petani sayur, buruh serabutan, supir truk, bahkan ada yang hidup sebatang kara dan ada juga yang jompo.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar