DITUNGGU SUMBANGAN DONATUR LAINNYA

Warga Pandaujaya Antre Dapat Sembako Donatur Covid-19

Di Baca : 4033 Kali
Pondok sumbangan donatur Covid-19 Pandaujaya Kecamatan Siakhulu Kampar Riau menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan. Wakil Ketua DPRD Kampar Tony Hidayat SE ikut menyumbang sembako dan secara simbolis diterima Kades Pandaujaya Firdaus Re

Firdaus Resa menjelaskan tidak ada lagi penambahan kasus positif covid-19 di Pandaujaya. Tempat ibadah sudah dibuka, hanya anak sekolah belum masuk sekolah masih diliburkan di Pandaujaya. 

Sementara, ibu-ibu RT 1 Pandaujaya menyampaikan aspirasi kepada Tony Hidayat agar dilakukan perbaikan Gg Mangga Golek I dan II dekat Kantor Desa Pandau Jaya karena kondisinya masih jalan tanah kalau hujan becek. Warga berharap agar jalan itu diperbaiki. 

Wakil Ketua DPRD Kampar Tony Hidayat menerima aspirasi ibu-ibu ini dan akan memperjuangkan aspirasi ibu-ibu tersebut. Sementara Ibu Am juga menyampaikan aspirasi, dia bekerja sebagai ojek anak sekolah kini anak sekolah libur, berdampak pada Ibu Am kini kesusahan ekonomi. Ibu Am tak narik ojek anak sekolah lagi.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar