DITUNGGU SUMBANGAN DONATUR LAINNYA

Warga Pandaujaya Antre Dapat Sembako Donatur Covid-19

Di Baca : 4036 Kali
Pondok sumbangan donatur Covid-19 Pandaujaya Kecamatan Siakhulu Kampar Riau menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan. Wakil Ketua DPRD Kampar Tony Hidayat SE ikut menyumbang sembako dan secara simbolis diterima Kades Pandaujaya Firdaus Re

Salah seorang warga, Ny Iles mengucapkan terima kasih atas sumbangan dari donatur Wakil Ketua DPRD Kampar Tony Hidayat. Hal sama juga disampailan Ny Silalahi yang langsung menyalami Tony Hidayat dan mengucapkan terima kasih atas kepedulian Wakil Ketua DPRD kepada warga yang sedang mengalami kesusahan ekonomi akibat dampak Covid-19, semoga rezeki Wakil Ketua DPRD Kampar ini bertambah.

Wakil Ketua DPRD Kampar Tony Hidayat SE dan Kepala Desa Pandau Jaya Firdaus Reza kepada awak media mengimbau donator lain di Pandaujaya yang mau menyumbang dipersilakan menyumbang sembako seperti minyak goreng, telur, gula,  sayur mayur,  bawang dan lain-lain. Firdaus Reza menambahkan ide ini dari desa awalnya dan donatur yang menyumbang baru tiga yakni dari Desa Pandaujaya, seorang donatur tanpa nama,  dan Wakil Ketua DPRD Kampar Tony Hidayat. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar