program Repeat Order-Trade In

Honda Tawarkan Promo RO-TI di Juni 2020 Super Deal

Di Baca : 4600 Kali

Pekanbaru, Detak Indonesia--Tidak habis-habisnya PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau bersama seluruh jaringan Dealer penjualan sepeda motor di Riau daratan selalu ingin mewujudkan impian para pecinta sepeda motor Honda mendapatkan sepeda motor dambaannya. 

Melalui berbagai layanan yang diberikan dimulai dari penjualan, perawatan hingga suku cadang. Khusus di bulan Juni 2020 ini, layanan yang ditawarkan untuk memenuhi impian para pecinta Honda adalah program RO-TI (Repeat Order-Trade In). Cukup menunjukkan foto copy STNK sepeda motor Honda yang dimiliki sebelumnya untuk Repeat Order dan foto copy STNK sepeda motor merk lainnya untuk Trade In. Program ini berlaku sejak 1 hingga 30 Juni 2020 di seluruh cabang penjualan Honda di Riau.

Jonny Winata, Deputy Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau mengatakan dengan semangat melayani Capella berkomitmen untuk tetap memberikan layanan serta ingin selalu mewujudkan impian konsumen mendapatkan sepeda motor Honda sesuai keinginan. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar