dari kontak tracing pasien positif, yang terinfeksi di Pekanbaru bakal bertambah

Karyawan Tertular Corona, Kantor BRI Pekanbaru Ditutup

Di Baca : 6429 Kali
Kantor Bank Rakyat Indonesia (BRI) Jalan Sudirman Pekanbaru Riau dekat Pasar Sukaramai Pekanbaru ditutup Jumat (19/6/2020) menyusul karyawannya DH positif terinfeksi virus corona. Penutupan kantor BRI dilakukan sejak Kamis (18/6/2020). (Aznil Fajri/DetakI

Menurut dr Indra Yovi, seluruh pegawai BUMN tersebut sudah dilakukan rapid tes sebanyak 125 orang, dan hasilnya 25 orang dinyatakan reaktif positif. Dan 25 pegawai BRI ini dilakukan swab, dan hasilnya sementara tiga orang positif covid-19,” jelas Indra Yovi.

"Kepada masyarakat yang merasa pernah melakukan transaksi 14 hari belakangan ini atau beberapa hari ini, silakan rapid test," tambah Indra Yovi.

"Masyarakat Pekanbaru, agar tetap laksanakan protokol kesehatan. Sebab penyebaran dari kontak tracing pasien positif dari Pekanbaru diperkirakan bakal bertambah. Dan diminta kepada masyarakat yang merasa ada kontak dengan pasien maupun dengan karyawan BUMN tersebut, bisa melakukan rapid tes dan melaporkan ke Puskesmas terdekat. Dengan jumlah PDP yang mencapai 25 orang," tambahnya.(*/di/azf) 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar