Meriahkan Hari Bhayangkara ke 74 

Polres Siak Gelar Service Gratis

Di Baca : 2018 Kali
Suasana service gratis Polres Siak di Pos Pantau New Normal Kampung tengah Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak Senin (22/6/2020). (Foto Humas Polres Siak)  

Tualang, Detak Indonesia--Sambutan yang luar biasa dari masyarakat, adanya gelaran yang dilakukan oleh Polsek Tualang Polres Siak dengan mengadakan Bengkel Gratis bagi pengendara Roda Dua yang melintas di Pos Pantau New Normal Kampung tengah Maredan Kecamatan Tualang Kabupaten Siak. 

Kapolres Siak AKBP Doddy Ferdinand Sanjaya melalui Kapolsek Tualang AKP M Faizal Ramzani menjelaskan bahwa Bengkel Gratis ini merupakan wujud rasa syukur dan terimakasih serta kepedulian kepada masyarakat yang telah mendukung tugas Polri dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 74.

"Kegiatan ini merupakan salah satu langkah untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Siak karena kita ketahui bersama salah satu penyebab kecelakaan lalu lintas adalah faktor kendaraan, kendaraan yang kurang perawatan seperti rem yang kurang baik atau lampu peringatan tidak menyala sehingga dapat berpotensi terjadinya kecelakaan lalu lintas." terang AKP Faizal.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar