Jelang Terbentuknya PalmCo

Ragam Upaya PTPN Dukung Sosial Ekonomi Masyarakat Sambut Idul Fitri 1444 H

Di Baca : 1115 Kali
Penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat di sekitar unit kerja PT Perkebunan Nusantara V jelang Idul Fitri 1444 H. (tim)

Pekanbaru, Detak Indonesia -- Perusahaan Perkebunan Negara yang akan bergabung menjadi Nusantara PalmCo, sub Holding PTPN dengan komoditas kelapa sawit memiliki beragam program dalam upaya mendorong sosial ekonomi masyarakat menjelang Idul Fitri 1444 Hijriah.

Hal tersebut disampaikan Direktur PTPN IV sekaligus Ketua Tim Transisi Nusantara PalmCo, Sucipto Prayitno, dalam keterangan tertulisnya di Pekanbaru, Kamis (13/4/2023).

Ia menyebutkan program-program yang ditaja tersebut melingkupi banyak aktivitas dari bantuan sembako gratis hingga mudik gratis.

“Idul Fitri tahun ini berbeda. Semuanya kembali normal di masa endemi. Untuk itu, PTPN-PTPN yang dalam waktu dekat menjadi sub holding Nusantara PalmCo, masing-masing menjalankan beragam program agar masyarakat tetap produktif menjelang Idul Fitri tahun ini,” kata Sucipto.

PTPN yang dimaksud di antaranya adalah PTPN V di Riau, PTPN VI di Jambi, PTPN XIII di Kalimantan, dan PTPN III operasional Medan serta PTPN IV di Sumatera Utara.






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar